Pages

November 29, 2011

TABLELICIOUS CAFE - REVIEW

Minggu kemaren habis makan siang, gw dan temen2 mampir ke sebuah kafe baru di Jalan Cimanuk, Bandung, namanya Tablelicious. Letaknya di hotel Vio kalo ga salah di sebelah taman Lansia.

Dari luar sih tampilan kafenya lumayan modern tapi suasananya berasa kayak rumah sakit, mungkin karena pemilihan warnanya (so cold, blue and white). Pintu masuknya di samping.

*INTERIOR
Jadi ruangannya dibagi dua, ada yang semi outdoor dan yang indoor. Kami duduk di area yang semi outdoor jadi yang akan dibahas ruang outdoornya aja ya..
Pas lewat entrance ternyata emang nuansanya dingin banget ga kayak kafe. Lantainya dilapisi karpet rumput hijau, sedangkan furniture dan dinding semuanya berwarna biru muda dan putih. Kami duduk di pojokan, jadi sudut ambil fotonya ga bagus.. hehe.

  
Seperti terlihat di foto yang atas, di bagian tengah kursinya kayu. Sedangkan di pinggir-pinggir ada yang sofa.. hihi. Jadi kami duduknya di sofa pojokan yang bentuk L. Ga tau yah kafenya udah berapa lama jadinya, tapi mungkin karena sofanya warna beige gitu, keliatan udah agak kotor gimana gituuu.. :(

Oh ya, yang menarik perhatian (vocal point) sih dinding yang di belakang kami (ga kefoto, sorry) adalah bata exposed yang dicat putih terus dikasih kayak street art gitu. Jadi ada siluet orang sama ada kata-kata berwarna biru. Cuma bagian ini yg bagus dari area outdoornya menurut gw..

*FOOD
Eniwei, karena baru habis makan siang gw n temen2 masih kenyang jadi cuma pesen dessert aja. Yang kami pesen cuma 2, waffle apa yah lupa namanya.. haha. Wafflenya sebenernya buat 2-3 orang, tapi kami ber5 juga masih cukup kok.. Kebetulan wafflenya ada 5 baris jadi tinggal dibagi 5..


Wafflenya ada dua lapis terus di tengahnya ada 3 scoop es krim 3 macam rasa, stroberi, vanilla dan cokelat. Sama kayak topping di atas n sausnya, stroberi, vanilla n cokelat. Cuma waktu kami pergi yang vanilla nya habis jadi diganti stroberi.

Ini nih setelah dipotong-potong. Lumayan gede lho wafflenya~~ yumm. Harganya 35.500.. Ga mahal lah karena dibagi 5.. haha. Rasanya lumayan enak, es krim nya sih kata temen gw Campina, tapi gw ga ngeh yang penting enak... haha.

Terus yang kedua adalah Chocolate Lava. Gw sih expect nya agak tinggi yah, secara wafflenya gede gitu tapi yang keluar gini nih:

Di pinggir tuh adalah es krim cokelat. At first sight kayak tanah liat, apalagi di atasnya ada tunas gitu.. hahaha. Terus yang di tengah isinya karamel, dan yang di kanan tuh chocolate lavanya. Rasanya gw kurang suka, rada kering gimana gitu.
Harganya sekitar 30rb juga dehh..

Menunya sendiri cukup menarik, ga terlalu banyak tapi lumayan mewakili lah ada yang lunch, dinner, breakfast n appetizer. Makanan Barat sih overall. Kalo siang-siang banyak yang nongkrong-nongkrong gitu, kebanyakan sih anak muda.

worth to try lah.. I will come back but I'll definitely try the indoor area.. :)

Rating (1-5) :
Taste               4
Presentation  5
Price                3
Interior           3
Service            3

No comments:

Post a Comment